Categories
Tekno

Digicam Photo recovery 1.5

Kembalikan foto yang hilang: Pernahkah Anda mengalami kejadian, foto yang ada di memory card hilang akibat terhapus tidak sengaja? Hal ini bisa menimbulkan kepanikan tersendiri, apalagi jika foto yang hilang merupakan foto penting bagi Anda. Oleh sebab itu, aplikasi Digicam Photo Recovery 1.5 hadir untuk membantu Anda yang mengalami kejadian di atas. Tidak ada setting yang dilakukan dalam aplikasi ini sehingga tidak diketahui berapa kali aplikasi ini men-scan media penyimpan portabel.

Namun, ada dua opsi yang bisa ditemukan dalam menu setting-nya, yaitu menentukan file recovery berdasarkan sumber file (kamera dan smartphone) serta file yang berasal dari aplikasi grafis di dalam PC. Dua opsi tersebut mendorong aplikasi ini lebih fokus melakukan pencarian file. Apabila proses pencarian membutuhkan waktu yang lama karena besarnya kapasitas memory card, Anda dapat mengaktifkan fungsi shutdown saat proses pencarian selesai.

Kesimpulan: Dengan aplikasi ini, file foto yang hilang bisa kembali lagi. Anda pun bisa langsung mencetaknya dan memajangnya di meja kerja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *